Rabu, 16 Januari 2013

Wisata Bali Safari & Marine Park

Taman Safari Indonesia menambah lagi satu lagi lokasi kebun binatang yaitu Bali safari and Marine Park yang terletak di Jalan By pass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra – Bali, kawasan ini merupakan objek wisata nasional yang dibangun diatas lahan seluas 40 hektar di tiga desa di Gianyar, yaitu Desa Lebih, Desa Serongga, dan Desa Medahan.



Wisata Menarik di Bali - Lokasi yang dapat ditempuh dari Denpasar 17 km dan jarak tempuh dari Kuta 30 km. Koleksi hewan di sini, selain satwa dari Indonesia, kebun binatang yang dihuni oleh berbagai satwa dari belahan dunia seperti : kuda nil, harimau, jerapah, kangguru, gajah dll. Anda akan diajak mengelilingi taman safari dengan menaiki sebuah minibus yang lucu dan unik. Berkeliling sekitar 1 jam anda akan menikmati pemandangan alam yang dihuni oleh satwa satwa liar.

 Bali Safari and Marine Park menyediakan sebuah medium unik dalam sebuah kombinasi dari kehidupan satwa liar di habitat aslinya dengan ekosistem yang bersinggungan dengan kebudayaan masyarakat Bali. Disini wisatawan dapat menikmati berbagai jenis satwa langka yang terdiri dari 80 spesies dan 400 ekor satwa yang berasal dari tiga region, yaitu Indonesia, India, dan Afrika.

Satwa langka yang menjadi kebanggaan Indonesia antara lain, Jalak Putih, Burung Hantu, Babi Rusa, Buaya, Tapir, Gajah Sumatra, Rusa Timor, Beruang Madu, Harimau Sumatera. Sedangkan Satwa langka yang menjadi kebanggaan bagi India yaitu , Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Nilgai, Black Buck. Serta tak kalah menarik satwa langka yang menjadi kebanggan bagi Afrika yaitu Kuda Nil, Grevy Zebra, Onta Punuk Satu, Burung Unta, Babbon, Blue Wildebeest, dan Singa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar